Pembangunan Masjid Agung IAIN Pekalongan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dalam rangka terwujudnya sarana dan prasarana kampus yang representatif, dalam waktu dekat IAIN Pekalongan akan membangun Masjid Agung di kampus 2 IAIN Pekalongan. Kepanitian pembangunan masjid ini terbentuk atas kolaborasi Paguyuban Orang Tua Mahasiswa (PAGOMA) bersama Ikatan Alumni (IKA) IAIN Pekalongan.

Perlu diketahui bersama, bahwa pembangunan masjid agung tersebut diperlukan biaya swadaya masyarakat dengan anggaran sebesar Rp. 24.999.999.000,- (Dua puluh empat milyar sembilan ratus sembilan puluh sembilan juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon partisipasi dan dukungan bapak/ibu Orang Tua Mahasiswa IAIN Pekalongan, sivitas akademika dan masyarakat umum untuk ikut memberikan Infaq sesuai kemampuan dan keihlasan. Adapun infaq dapat disetorkan melalui transfer ke BNI Syariah dengan nomor rekening 4904800003 a.n. Panitia Pembangunan Masjid IAIN Pekalongan. Bukti transfer infaq mohon dikirim melalui WA/SMS ke 081548158939 atau 08158093333. Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas infaq pembangunan masjid ini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *